Senin, 19 September 2011

CDBurnerXP 4.3.8.2523



CDBurnerXP 4.3.8.2523 ini merupakan software gratis yang dapat kita gunakan untuk meriping ataupun burning CD/DVD dengan sangat mudah tanpa harus repot-repot seperti kita menggunkan NERO.

Software CDburnerXp juag bisa menulis serta mensave image (*.iso). Kemampuan lain software CDburnerXp ini adalah bisa menkonversi .bin dan .nrg (Nero) images menjadi .iso .

Software gratisan ini sangat baik karena user interfacenya yang mudah dan navigasinya yang tidak membingungkan. Jika softholic mania selama ini kesulitan dengan burner ataupun disc creator yang digunakan, software ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

Total Uninstall v5.9.1 + Serial


Total Uninstall v5.9.1 merupakan software yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembersihan secara total terhadap software yang ingin dihapus dan di uninstall.

Software ini akan menampilkan berbagai macam file software yang ingin dihapus sehingga memungkinkan kita dapat memilih bagian mana yang ingin dihapus ataupun tidak.

Jika softholic mania suka menginstall dan menguninstall program secara sering, software ini akan sangat membantu.

download (enterupload) size (6,71 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

Cowon JetAudio v8.0.11.1600 Plus VX


Cowon JetAudio v8.0.11.1600 Plus VX merupakan software yang multimedia yang sangat multifungsi.

Software Cowon JetAudio v8.0.11.1600 Plus VX memungkinkan softholic mania untuk dapat memutar berbagai macam format audio maupun video dengan mudah dan cepat. Software ini juga dapat melakukan recording dan juga konversi berbagai macam format audi dan video.

Bagi softholic mania yang menginginkan software multimedia yang multifungsi, software ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

download (mediafire) size (35,5 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

Game Fire 1.0.40 Final


Game Fire 1.0.40 Final merupakan software gratis yang bisa dipergunakan untuk meningkatkan performa komputer saat bermain game.

Software gratisan ini akan secara otomatis mematikan fitur windows yang dianggap tidak perlu untuk memberikan space buat bermain game.

Bagi softholic mania yang suka bermain game, tidak ada salahnya menggunakan software ini untuk meningkatkan performa komputernya agar game yang dimainkan berjalan lancar.

download (googlecode) size (7,35 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

Malware Defender 2.7.3.0001


Malware Defender 2.7.3.0001 software gratisan yang berfungsi untuk melindungi komputer dari malware yang menyerang.

Software ini memungkinkan user untuk dapat mengatur permision file, registry, hingga eksekusi suatu program untuk mencegah malware masuk atau menyerang.

Software ini didesain untuk user tingkat lanjut yang paham dengan komputer, jadi untuk user pemula tidak disarankan untuk menggunakan software ini karena terlalu susah untuk dimengerti (termasuk saya).

download (360safe) size (1,91 MB)
Windows : XP/Vista/Win 7

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar