Selasa, 13 September 2011

cerita lucu - humor lucu dewasa


cerita lucu - humor lucu dewasa ini hanya untuk menghibur mohon maaf jiaka ada yang tidak berkenan.
=============================================================
Suatu ketika di sebuah kereta jurusan jakarta-bandung ada seorang bapak2 dan gadis mahasiswi yang bohay dan bahenol...sang bapak yang genit mulai membuka percakapan
bapak mesum: dek2 mau kemana??(tanya si bapak mesum)
mahasiswi : mau ke bandung pak,mau beli cendol..
bapak mesum : dek ,kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gmna mau ga?
mahasiswi : dasar bapak2 mesum !!!(pergilah dia menjauh)...
setelah beberapa lama sang mahasiswi berpikir...
mahasiswi(dalam hati) : ahh gapapa kali ya?cuma 1x isep lumayan satu juta..
akhirnya...
mahasiswi : yaudah deh pak jadi deal 1juta..
bapak mesum : (sambil senyum2) yaudah ikut ke kamar mandi nyok..
akhirnya sesampai di kamar mandi..mulai lah transaksi,si bapak mesum mulai meraba2 payudara mahasiswi tersebut..5menit berlalu..10menit berlalu..15menit berlalu....sang mahasiswi pun kesal
mahasiswi : pak koq ga di isep2 putingnya saya?
bapak mesum : dek,klo bapak punya uang satu juta juga udah di isep daritadi de..

=============================================================

di suatu siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..
lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!
dya : benar, pacar ku si adi jg demikian..
ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!
lia dan dya ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..
ria : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu kenapa??
ria : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

================================================================

SMS salah krim
Seorang suami yang jauh dari istrinya mengirim suatu sms mesra pada istrinya

SMS suami : Kaulah juwitaku yang menemaniku bermimpi, kau hadir membawa kesejukan didalam hari – hariku yang gersang… tanpamu aku takkan bisa melewati hari yang sepi ini….. I Miss you my dear :genits

Istri : So sweet… tumben papa romantis kayak gitu, mama suka sekali dengan puisinya. lagi merindukan mama ya ??

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar